Hai Semuanya.... perkenalkan terlebih dahulu nama saya I Kadek Redite Yasa dari Universitas Pendidikan Ganesha prodi D3 Desain Komunikasi Visual. Saya ingin memaparkan tujuan saya membuat blog ini.

    Sebelumnya mari kita panjatkan Puji syukur kehadapan Ida Sang Hyang Widhi (Tuhan Yang Maha Esa) karena berkat dan rahmatnya saya bisa membuat blog ini dengan baik, dan semoga blog yang saya buat ini bisa bermanfaat bagi mereka semua.

    Tujuan saya membuat blog ini adalah untuk memberikan sebuah informasi yang akan bermanfaat bagi mereka, di dalam bidang seni dan desain maupun informasi game dan hiburan. Saya yang kini mencari ilmu di Undiksha dalam bidang seni dan desain, apapun materi yang saya dapat dari Undiksha akan saya tulis dalam blog saya pribadi ini. Tidak lupa saya juga adalah pemain game, maka saya juga akan membagi informasi terkait tentang game. Karena tema blog saya adalah CAMPURAN.

    Semoga blog yang saya buat ini akan sangat bermanfaat bagi mereka di kalangan seni dan desain maupun gamer sejati. Sekian ucapan dari saya selaku pembuat blog ini, Jika ada kesalahan apapun tentang blog yang saya buat mohon saran dan bimbinganya lagi, karena saya masih tahap belajar dan ingin menjadi yang lebih baik lagi. Saya ucapkan terimakasih untuk waktunya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGALAMAN PKL DI DINAS PARIWISATA KABUPATEN BULELENG (DISPAR)

MENGENAL RGB DAN CMYK