LATIHAN 2 : MEMBUAT KARAKTER HERO

 NAMA : I Kadek Redite Yasa

NIM : 2002071013

PRODI : Desain Komunikasi Visual


Tugas membuat karakter jagoan indonesia ini saya karang dalam bentuk gambar manusia yang memiliki kekuatan berlari kencang dan bisa melompat jauh dari gedung ke gedung lainnya. Disini saya memberi nama karakter "Redit" untuk desain karakter saya sedikit mendapatkan inspirasi dari Moonton. Kemudian untuk pemberian desain lainnya saya karang sedemikian rupa, untuk hasil manualnya seperti ini :




Pada Cover depan terdapat "Redit" sedang berlari kencang, dan saya menambahkan judul pada bagian atas.


Pada Cover Belakang saya mengisi cerita singkat tentang "Redit" seperti dari mana dia berasal, dan bagaimana dia mendapatkan kekuatan tersebut. 




Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGALAMAN PKL DI DINAS PARIWISATA KABUPATEN BULELENG (DISPAR)

MENGENAL RGB DAN CMYK